Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeLifestyle

Pilihan Airport Transfer Menuju dan Bertolak dari Bandara

Pilihan Airport Transfer Menuju dan Bertolak dari Bandara
Like Tweet Pin it Share Share Email

Mungkin banyak orang yang bingung akan naik transportasi jenis apa dari dan menuju bandara. Hal ini karena biasanya lokasi bandara tidak berada di pusat kota atau jauh dari pusat keramaian. Terlebih jika tidak memiliki kendaraan pribadi, tentu akan sangat merepotkan. Jika Anda harus bepergian bersama rombongan, tentu akan sangat merepotkan jika tidak memiliki alat transportasi yang memadai.  Maka dari itu, bagi Anda yang mencari informasi mengenai airport transport apa saja yang menuju bandara, berikut ini beberapa pilihan transportasi yang ada di beberapa kota di Indonesia.

Pilihan Air Port Transfer yang Akan Memudahkan Perjalanan Anda Menuju Bandara

Ketika bepergian ke luar kota atau luar negeri, Anda pasti membutuhkan transportasi udara. Namun, tidak semua transportasi ke bandara bisa didapatkan dengan mudah. Maka dari itu, Anda bisa memanfaatkan airport transfer demi kelancaran perjalanan. Ada banyak pilihan transportasi yang bisa Anda pilih.

Yang pertama yakni menyewa jasa travel. Dengan transportasi ini Anda tidak akan mengalami nge-time atau menunggu penumpang. Anda juga cukup naik satu kali saja, tanpa dioper ke bus yang lain. Hal ini tentu mengefisienkan waktu Anda. Namun, jika Anda berangkat bersama rombongan, tentu harus memesan travel yang sesuai agar jadwal keberangakatannya sesuai. Saat ini, ada begitu banyak jasa travel yang bisa Anda manfaatkan.

Jika ingin lebih fleksibel, Anda bisa menggunakan taksi sebagai airport transfer  menuju atau bertolak dari bandara. Tersedia beragam armada taksi yang bisa Anda. Tersedia juga taksi eksekutif menggunakan armada mobil camry dan alphard atau mercedes. Tentu tarifnya lebih tinggi dibanding taksi biasa. Anda juga bisa memesan taksi online untuk menuju bandara. Namun, alangkah baiknya jika menghindari taxi online karena tidak semua diijinkan untuk mengangkut penumpang. Lebih baik pilih taxi yang sudah ada di bandara demi kenyamanan dan keamanan.

Selanjutnya, Anda bisa memanfaatkan bus bandara sebagai transportasi alternatif. Sebagian besar bandara di Indonesia sudah menyediakan transportasi umum ini demi memudahkan para penumpang pesawat. Anda bisa mengeceknya jadwal bus yang tersedia di bandara serta rute mana saja yang dilewati. Bahkan, ada juga transportasi kereta bandara di beberapa kota besar. Hal ini tentu saja menjadi solusi menarik bagi para penumpang yang tidak memiliki kendaraan pribadi.

Selain transportasi umum, Anda bisa juga menyewa mobil pribadi. Hal ini sangat tepat bagi Anda yang berangkat bersama rombongan keluarga. Ada banyak perusahaan jasa rental yang menawarkan airport transfer salah satunya Trac Astra. Anda tidak perlu membuang waktu mencari taksi di bandara ketika akan pergi ke luar kota. Trac astra akan menjemput tepat saat Anda tiba.  Anda bisa memilih jenis kendaraan sesuai dengan kebutuhan. Layanan transfer bandara dari Trac Astra tersedia di 16 kota di seluruh Indonesia yakni Jakarta, Semarang, Solo, Yogya, Bali, Lombok, Surabaya, Medan, Jambi, Pangkal Pinang, Palembang, Manado, Pontianak, Banjarmasin, Batam dan Balikpapan. Untuk reservasi Anda bisa menghubungi +6221 877 877 87 atau mengunjungi situs trac.astra.co.id.

Nah, itu dia beberapa airport transfer yang bisa Anda manfaatkan ketika berada di bandara. Untuk waktu yang lebih efisien Anda bisa memilih layanan transfer bandara dari trac astra. Cukup booking secara online dan sopir profesional dari trac astra akan menunggu di gerbang kedatangan dan membantu membawakan barang-barang Anda ke bagasi mobil.