Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeProperty

Tips Mendapatkan Perumahan Murah di Bogor (part 2)

Tips Mendapatkan Perumahan Murah di Bogor (part 2)
Like Tweet Pin it Share Share Email

Semakin banyaknya orang yang ingin tinggal di Jakarta membuat harga properti di Jakarta melambung tinggi hingga sulit untuk dijangkau oleh para orang berpenghasilan rendah. Untuk mengakomodasi hal tersebut, para pengembang perumahan kini menyasar daerah sekitar Jakarta, salah satunya adalah Bogor. Bogor yang dikenal sebagai kota hujan, merupakan salah satu area yang memberikan kesejukan sehingga membuat banyak orang tertarik untuk memiliki hunian di kota ini. Tak heran, peningkatan harga properti di kota ini pun semakin tinggi setiap tahunnya. Akan tetapi, ada beberapa tips untuk Anda yang ingin mencari perumahan murah di Bogor. Berikut ini beberapa tips lainnya yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan perumahan murah di Bogor.

Beli disaat masa promosi developer

Salah satu cara berikutnya untuk mendapatkan hunian di perumahan murah di Bogor adalah waktu pembelian. Di beberapa daerah seperti Cileungsi atau Bojong masih terdapat beberapa perumahan yang baru dibangun. Biasanya, developer akan memberikan promosi pada masa-masa awal penawaran hunian. Pada saat itulah, Anda dapat mengecek lebih lanjut apakah harga hunian yang ditawarkan tergolong lebih murah atau justru hanya merupakan strategi marketing dari developer perumahan saja. Akan tetapi, umumnya beberapa perumahan murah di Bogor memberikan promosi pada masa awal penawaran mulai dari harga yang didiskon hingga penawaran DP rendah atau bonus langsung perabotan rumah.

Perhatikan skema cicilan rumah

Hal lainnya yang harus Anda perhatikan sebelum membeli hunian di perumahan murah di Bogor adalah skema cicilannya. Umumnya, para developer telah bekerja sama dengan beberapa bank rekanan yang dapat membantu Anda dalam proses pencicilan rumah. Akan tetapi, Anda harus memperhatikan lagi apakah skema cicilan dan bunga yang ditawarkan akan memberatkan Anda atau tidak. Karena apabila memberatkan tentu akan menambah beban Anda di masa depan nanti. Sebagai tambahan, Anda dapat mempertimbangkan BTN sebagai rekanan Anda untuk mendapatkan hunian impian Anda. Karena, BTN telah berpengalaman dalam membantu jutaan rakyat Indonesia untuk mendapatkan hunian yang layak untuk ditinggali.