Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeGadget

Spesifikasi dan Harga Oppo R1X

Spesifikasi dan Harga Oppo R1X
Like Tweet Pin it Share Share Email

Beberapa tahun yang lalu, Oppo telah hadir di Indonesia dan siapapun tak menyangka kalau masyarakat Indonesia menerima kehadiran smartphone ini di pasaran ekonomi ponsel. Dan setelah kesuksesannya ini, sekarang ini Oppo secara resmi sudah merilis HP Oppo R1X pada pasaran Indonesia dengan harga yang dipatok sebesar 4,3 Jutaan. HP yang mempunyai kelebihan pada bagian casing yang di ukir dengan permata itu, kini telah dijual secara terbatas yang hanya di jual pada 5 Kota besar di Indonesia.

5 Kota yang mendapat jatah Oppo R1X yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar dan Surabaya. pada masing-masing kota tersebut telah diberi jatah 500 unit Oppo R1X. Selain itu HP ini juga cocok untuk anda para pecinta fotografi di Smartphone Android. Apalagi Oppo R1x mempunyai teknologi pixel eyes yang akan memanjakan pemakainya dengan tampilan gambar yang jernih dan juga natural. Terdengar bahwa sesudah masa peluncurannya pihak Oppo memberitahukan bahwa Oppo R1X paling cepat terjual pada wilayah Jawa Barat lebih spesifik pada daerah Bandung.

Di Bandung, angka penjualan Oppo R1X dapat mencapai 25 unit dalam 1 hari saja. Pihak Oppo juga mengatakan bahwa, masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Bandung telah tertarik dengan Oppo R1X karena ponsel ini mempunyai potongan berlian dan terkesan unik karena dapat membuat efek 3 dimensi yang belum ada di Smarphone yang lainnya. Apa bila anda belum mengetahui bagaimana spesifikasi dari HP Oppo yang berukir permata ini, berikut ini akan saya berikan spesifikasinya untuk anda :

Spesifikasi dan Harga Oppo R1X

Spesifikasi dan Harga Oppo R1X

Tampilan Layar

Smartphone ini telah hadir untuk anda dengan memiliki layar sentuh seluas 5 Inci yang telah di balut dengan adanya panel IPS capacitive beresolusi HD 720p atau sama juga dengan 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar yang telah mencapai 294 piksel per inci.

Penyimpanan Data

Ponsel pintar dengan nama Oppo R1x ini datang dengan adanya ruang penyimpanan internal dengan besar 16GB, tidak hanya itu saja Oppo R1x ini juga sudah di dukung oleh memori eksternal berkapasitas maksimal mencapai 128GB. Nah dengan adanya media penyimpanan yang luas, maka anda dapat menyimpan data pribadi anda dengan tenang tanpa takut kelebihan kapasitas.

Dapur pacu

Pada bagian dapur pacunya, smartphone Oppo R1x tersebut sudah datang dengan adanya CPU octa core ARM Cortex A53 64 bit yang memiliki kecepata 1,5GHz. Pada CPU tersebut jugasudah di padukan dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 yang sudah di dukung oleh RAM 2GB dan juga pengolah grafis dari Adreno 405.

Kamera

Kamera adalah hal yang paling tren saat ini karena banyak orang indonesia yang sangat mencintai selfi. Untuk itu smartphone ini hadir untuk memuaskan hasrat untuk berfoto anda. Oppo R1x ini tesudah ditanam dua buah kamera depan dan belakang dengan adanya kamera depan yang memiliki resolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP yang telah di lengkapi dengan adanya fitur LED flash, autofocus dan juga aperture f/2.0.

Harga Oppo R1X

Oppo R1X merupakan salah satu smartphone android yang berdiri dikelas Entry Level sehingga dari segi harga tergolong standard. Tidak terlalu murah dan tidak pula terlalu mahal bagi anda yang memiliki budget terbatas. Harga Oppo R1X dibandrol sekitar 4jutaan.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *