Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeBisnis

Pinjam Uang di Tunaiku? Baca Ini Dulu agar Pinjaman Dana Cepat Cair

Pinjam Uang di Tunaiku? Baca Ini Dulu agar Pinjaman Dana Cepat Cair
Like Tweet Pin it Share Share Email

Produk KTA (Kredit Tanpa Agunan) Tunaiku saat ini sangat populer di kalangan calon pengusaha. Anda pun bisa seperti mereka. Daripada mengambil pinjaman dana cepat cair dari rentenir lebih baik kerja sama saja dengan Tunaiku dan Amar Bank. Suku bunganya sama sekali tidak bikin leher Anda tercekik. Tagihannya juga ramah.

Bayangkan saja. Tanpa jaminan seperti tanah dan sertifikat berharga lainnya Anda sudah bisa meminjam dan mencairkan dana ke dompet Anda. Tidak perlu lagi memohon-mohon pada orang tua agar diberikan jaminan tanah. Tinggal penuhi saja syaratnya, daftar, beres.

Tapi pastikan usaha yang akan Anda dirikan berpotensi mendatangkan keuntungan dalam waktu dekat, ya. Ambil saja yang mudah, misalnya jualan produk makanan ringan. Bisa keripik singkong, kue rumahan, dan lainnya. Modal yang dikeluarkan tidak banyak tetapi potensi menghasilkan keuntungan sangat besar.

Kata Bob Sadino, “Asalkan lubang mulut manusia belum tertutup, bisnis makanan tetap laku setiap hari.” Ada baiknya Anda ikuti kata Pak Bob ini. Apa pun usaha Anda, lebih baik pilih yang tidak menghabiskan modal terlampau cepat. Siasat ini dilakukan agar saat harus bayar cicilan tidak ada lagi alasan untuk menunggaknya.

Untuk memperlancar pengajuan pinjaman dana ke Tunaiku, maka Anda wajib memilih jenis utang produktif. Apa itu utang produktif? Seperti yang sudah sedikit kita singgung di atas. Utang produktif merupakan pinjaman dana pada bank yang dimaksudkan untuk bisnis yang menguntungkan. Bisa dalam waktu cepat atau lambat.

Sebaiknya Anda pilih yang keuntungannya bisa dirasakan dalam waktu singkat, ya. Skalanya sedikit tidak apa-apa. Asalkan rutin setiap hari itu sudah bagus sekali. Cara ini untuk meyakinkan pihak Amar Bank dan juga agar pinjaman dana cepat cair. Sebab yang di belakang Tunaiku juga manusia seperti Anda. Humanisasi sangat diperlukan.

Sebelum berangkat mendirikan usaha, lebih baik bangun dulu rencana sematang-matangnya. Tentu saja agar pinjaman tanpa agunan yang Anda ajukan tidak sia-sia. Lakukan minimal survei ke pasar, hitung-hitungan modal yang dikeluarkan per biaya produksi, animo masyarakat terhadap produk yang Anda hasilkan, dan lain-lain.

Hal yang tak kalah penting tentu saja keberanian untuk berspekulasi. Tapi tentu bukan prediksi kosong ala penggila bola, ya. Prediksi ini didasarkan pada keuntungan yang Anda dapat setiap hari, biaya yang dikeluarkan, saingan, dan tentu saja dari segi kualitas produk yang Anda hasilkan agar bisa bertahan lebih lama lagi.

Banyak para pengusaha gagal karena kurangnya keberanian untuk berspekulasi. Yang ada mereka dihantui oleh kegagalan usaha. Padahal para pengusaha mana pun pasti sudah ratusan kali bahkan ribuan kali jatuh-bangun sebelum menemukan formula yang pas untuk kesuksesan mereka. Apakah Anda tertarik ingin meniru semangat mereka?

Kebanyakan bank yang membuat produk KTA itu menetapkan bunga yang berkali-kali lipat dari bunga normal. Bunga normal rata-rata 12% per tahun. Itu bunga plus jaminan. Kalau yang tanpa jaminan bisa-bisa sampai 2 kali lipat. Bahkan bisa 4% dari total dana yang Anda pinjam.

Tapi bila Anda meminjam via Tunaiku, maka Anda akan dapat keringanan. Sebagai saran, ambil saja bunga flat 3%. Dengan memilih tipe bunga ini, seberapa keras badai menerjang perekonomian negara, suku bunga yang Anda ambil tetap. Lebih daripada itu, Anda dibebaskan biaya administrasi, asuransi, dan biaya materai.

Jumlah dana yang bisa Anda pinjam mulai dari 2 hingga 15 juta Rupiah. Hanya dengan daftar, isi formulir online, dan penuhi persyaratannya maka dana langsung cair. Bahkan kalau Anda mengikuti syarat dan saran seperti di atas pinjaman tanpa agunan yang Anda ajukan bisa cair dalam waktu kurang dari 4 hari. Tunggu apa lagi?