Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeLifestyle

Pesta BLANJA Poin Untuk Pelanggan Setia Telkomsel

Pesta BLANJA Poin Untuk Pelanggan Setia Telkomsel
Like Tweet Pin it Share Share Email

Telkomsel sangat terkenal dan merupakan provider dari telekomunikasi seluler GSM yang pertama kali ada di Indonesia yang launcchingnya pada tanggal 26 Mei 1995 dengan layanan telepon pasca bayar kartuHALO.

Telkomsel ini bisa dikatakan sebagai provider seluler terbesar yang ada di negara kita, Indonesia. Telkomsel ini merupakan provider telekomunikasi seluler yang menempati urutan ke-7 di dunia dengan penggunanya mencapai lebih dari 180 juta di sebuah negeri sampai pada Mei tahun 2017. Provider yang satu ini juga telah membangun sebanyak lebih 54.000 BTS (Base Transceiver Station) dan telah meliputi sebanyak kurang lebih 97 persen daerah yang ada di Indonesia. Karena hal inilah serta mendapat penghargaan peringkat ke-7 dalam hal urusan total pelanggannya, telkomsel telah menjadi top leader dalam dunia industri telekomunikasi yang ada di negara kita ini yang telah berjasa dalam melayani sebanyak lebih dari 180 juta penggunanya. Keikut sertaan dalam kemajuan telekomunikasi seluler yang ada di negara kita, Indonesia dalam menjalani era mobile broadband, telkomsel telah dengan tertaurnya menghasilkan atau meralisasikan peta jalannya teknologi 3G, HSPA+, HSDPA secara sekaligus yang berupa LTE (Long Term Evolution). Saat ini, Telkomsel telah membuka berbagai jaringan broadband yang terdapat pada 100 kota lebih yang ada di Indonesia.

Demi memenuhi kebutuhan para penggunanya, Telkomsel sekarang sudah ditunjang dengan layanan call centre selama 24 jam nonstop dan terdapat 430 pusat servis yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

Telkomsel sering sekali memberi penawaran poin berhadiah kepada para pelanggan setaianya. Dan untuk poin poin yang sudah dikumpulkan tersebut ternyata nih dapat ditukar dengan hadiah lain baik berupa pulsa bahkan barang elektronik. Adapun cara cek poin operator Telkomsel caranya mudah kok, berikut ini cara cek poin Telkomsel.

Cara Mengecek Poin Telkomsel dan Cara Menukarnya

  • Sobat kirimkan sms berupa POIN kemudian kirim ke 777 atau Sobat bisa langsung menghubungi *700# melalui hp Sobat.
  • Kemudian Sobat akan mendapat balasan sms yang berisi (contoh) “Jumlah poin Sobat s.d tgl 09/02/15 : 50 poin. Ketik HANGUS sms ke 777 untuk cek poin yang akan kadarluarsa”. Nah, dari smsm balasan ini kita bisa tahu bahwa kita sudah mengumpulkan poin sebanyak 50 poin.
  • Jika Sobat ingin mengecek poin yang hangus Sobat bisa ketik HANGUS dan kirim ke 777. Sobat akan mendapat sms balasan yang berisi “jml poin yang akan kadarluarsa s.d 30-01-2015 adalah 5 poin, segera tukarkan sebelum hangus. Info hubungi *700#.
  • Nah untuk penukaran poin, jika tidak terdapat promo dari Telkomsel maka poin itu tidak bisa nada tukar apa-apa. Namun, apabila terdapat promo undian dari Telkomsel maka poin tersebut bisa Sobat tukar dengan nomer undian, Sobat dapat mengetik UND dan kirmkan ke 777. Dari sinilah Sobat bisa memilih mau ikut undian apakah Sobat.

Tapi kabar terbaru mengabarkan bahwa Telkomsel menggandeng e-commerce seperti BLANJA.com untuk mengadakan promo akhir tahun yang bertajuk “Pesta BLANJA Poin”. Dalam memberikan apresiasi tersebut, Telkomsel menggunakan poin Telkomsel sebagai media untuk pengundian hadiah yang akan diberikan kepada pelanggan yang beruntung. Pelanggan Telkomsel hanya perlu menukarkan poin Telkomsel mereka dengan voucher belanja yang diberikan BLANJA.com. Untuk poin Telkomsel sebanyak 800 poin maka akan ditukarkan dengan voucher belanja senilai Rp100.000. Untuk poin 400 dapat ditukarkan dengan voucher senilai Rp50.000. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa tukar poin Telkomsel di applikasi MyTelkomsel.

Perlu diketahui, “Pesta BLANJA Poin” ini akan diselenggarakan selama 4 periode. Periode pertama akan dilakukan pada tanggal 1 Oktober 2017 s/d 31 Oktober. Selanjutnya, pengundian akan dilakukan pada tanggal 1 November yang mana sudah dimulai juga periode kedua. Selanjutnya akan diteruskan sampai 31 Januari 2018. Hadiah yang diberikan pun sangat menarik. Jika kamu merupakan pelanggan yang beruntung, maka kesempatan kamu untuk memenangkan 4 unit mobil BMW serie 3, 8 unit mobil Honda Brio, 40 unit motor Honda Beat dan masih banyak hadiah lainnya akan semakin besar. Ayo kumpulkan Poin Telkomsel mu dan menangkan undian berhadiah dari Telkomsel.