Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeKesehatan

Mau Diat Praktis Tanpa Beban? Sajikan Saja Minuman Pelangsing Ini

Mau Diat Praktis Tanpa Beban? Sajikan Saja Minuman Pelangsing Ini
Like Tweet Pin it Share Share Email

Siapa pun pasti akan tergiur jika mendengar cara diet praktis tanpa beban. Yah, selama ini kita tahu bahwa diet tidaklah mudah selain bersusah payah menahan lapar, kamu juga harus rutin berolahraga dan menghindari berbagai makanan favorit. Tapi tahukah kamu, bahwa tanpa harus melakukan itu semua kamu juga bisa langsing. Benarkah? Yah, cukup sajikan berbagai minuman pelangsing kamu bisa lebih praktis dalam menurunkan berat badan. Mau coba? Berikut minuman diet alami yang bisa kamu konsumsi setiap hari.

Air putih 

Minuman pelangsing alami pertama adalah air putih. Selain untuk mendukung segala aktivitas, air putih mempunyai banyak manfaat terutama untuk kesehatan bahkan dapat membantu program diet mu. Air putih dapat melancarkan sistem pencernaan serta mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh bila dikonsumsi secara teratur, alhasil lemak dalam tubuh bisa terpangkas meski meskipun kamu tidak berolahraga. Untuk itu, mulailah memenuhi kebutuhan air putih setiap hari jika kamu ingin langsing alami setidaknya 3 – 4 liter selama sehari penuh.

Kopi 

Meskipun sebagian orang menganggap kopi adalah minuman yang tidak menyehatkan, namun ada pula yang menganggap kopi sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan. Yah, bisa dibilang kopi jauh lebih sehat bila dikonsumsi tanpa campuran pemanis seperti gula atau lainnya, sebaliknya jika dikonsumsi terus menerus dengan campuran gula maka tak menutup kemungkinan bisa menimbulkan berbagai penyakit.

Nah, buat kamu penggila kopi dan ingin langsing praktis tak ada salahnya untuk mencoba kopi sebagai minuman diet. Kopi memiliki nilai gizi yang cukup baik untuk kesehatan dan sudah terbukti dapat menurunkan berat badan, hal ini dikarenakan kandungan kalori pada kopi cenderung sedikit dibandingkan dengan kopi yang sudah bercampur dengan pemanis atau gula. Kopi mengandung antioksidan yang cukup tinggi sehingga berpotensi mengurangi diabetes, kopi juga dapat menekan nafsu makan dan meningkatkan sistem metabolis pada tubuh sehingga bisa memangkas lemak pada tubuh. Yuk, minum kopi, tapi jangan pakai gula ya.

Teh hijau 

Tak hanya kopi yang dapat membantu melancarkan program diet, kamu juga bisa menggunakan teh hijau untuk membakar lemak dalam tubuh mu. Minumlah teh hijau 2 – 3 cangkir dalam sehari agar hasil diet lebih maksimal. Selain ampuh melunturkan lemak, teh hijau diperkaya antioksidan yang dikenal dengan Epigallocatehin Gallate atau (EGCG), dimana kandungan ini dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh sehingga memicu pembakaran lemak. Teh hijau juga dapat menekan nafsu makan, itu sebabnya banyak orang mengandalkan teh ini sebagai ramuan diet yang sehat dan alami.

Air kelapa 

Minuman pelangsing lainnya yang bisa kamu andalkan adalah air kelapa. Selain mudah didapatkan air kelapa juga sangat baik untuk kesehatan. Kandungan vitamin B pada air kelapa sangat berperan penting dalam meningkatkan metabolisme serta menjaga kekebalan tubuh, bahkan kandungan kalium nya dapat mengubah lemak menjadi massa otot. Selain banyak manfaat, air kelapa juga dapat menekan nafsu makan sehingga bisa menjadi minuman penunda lapar yang aman. Minumlah air kelapa 2 – 3 gelas dalam sehari agar segar sepanjang hari dan berat badan mu tetap ideal.

Masih mengeluh diet itu susah? Dengan berbagai minuman di atas kamu bisa memaksimalkan program diet sebaik mungkin. Jangan lupa sajikan berbagai menu makanan diet lainnya seperti sayuran dan buah-buahan, kemudian tambahkan rutinitas fisik agar pembakaran lemak dalam tubuh lebih optimal. Selain dapat menurunkan berat badan, berbagai minuman tersebut juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Yuk, cobain! Jangan lupa kasih tahu teman-teman mu ya. Selamat mencoba.