Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeParenting

Manfaat Produk Susu Friso Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Manfaat Produk Susu Friso Untuk Ibu Hamil dan Menyusui
Like Tweet Pin it Share Share Email

Susu merupakan komponen penting dalam kesehatan tubuh, banyak sekali nutrisi dan vitamin yang terkandung didalam susu. Oleh karenanya susu juga sangat bermafaat bagi ibu hamil untuk memenuhi kebutuhan gizi, vitamin dan nutrisi janin yang ada di dalam kandungan. Bukan hanya untuk ibu hamil, susu juga sangat bagus untuk pertumbuhan anak – anak terutama di masa pertumbuhan yaitu usia 1  – 12 tahun. Salah satu susu dengan manfaat terbaik adalah produk susu friso yang di olah dan di buat sesuai dengan kebutuhan nutrisi, gizi dan vitamin yang di perlukan oleh ibu hamil dan menyusui, anak – anak usia 1 – 3 tahun, dan anak – anak usia 3 – 12 tahun.

Susu ini di pakai tidak hanya sebagai pelengkap saja namun juga sebagai kebutuhan dasar untuk memenuhi kebutuhan gizi ibu hamil dan janin yang ada di dalam kandunganya. Karena tingginya kandungan nutrisi dan manfaat yang ada di dalam susu, maka sangat di sarankan untuk ibu hamil dan menyusui agar rutin mengonsumsi susu setiap hari. Kandungan nutrisi di dalam susu seperti protein, kalsium dan juga vitamin sangat baik bagi pertumbuhan janin dan anak – anak selama masa kehamilan dan menyusui.

Berikut ini berbagai manfaat susu bagi ibu hamil dan menyusui yang wajib untuk anda ketahui.

  • Memperbaiki Plasenta

Kebutuhan nutrisi Janin yang ada di dalam kandungan sangat bergantung kepada sang ibu melalui plasenta, lewat plasenta inilah nutrisi dan vitamin yang diperlukan janin akan di saluran. Nah dengan mengonsusi susu bagi ibu hamil dipercaya dapat memperbaiki jaringan plasenta. Dengan baiknya jaringan plasenta maka kebutuhan nutrisi janin tidak akan terganggu.

Produk susu Frisomum Gold

  • Membantu Perbaikan Air Ketuban

Menurut beberapa penelitian air ketuban yang buruk akan memberikan dampak yang kurang baik pula bagi kesehatan janin di dalam kandungan. Susu selain dapat memperbaiki jaringan plasenta juga dipercaya mampu memperbaiki kualitas dari air ketuban ini.

  • Memperbaiki jaringan (mata, kulit, otot, hati dan jantung)

Seperti sudah diketahui bahwa jaringan dalam tubuh bayi masih sangat rentan terhadap kerusakan dan virus yang menyerang. Oleh karenanya harus selalu di jaga dengan baik, salah satu caranya yaitu dengan mengonsumsi susu dengan kandungan kalsium dan protein yang cukup.

  • Meningkatkan Sistem Imunitas

Disebutkan bahwa seorang wanita memerlukan sekitar 60gram protein  dalam keadaan mormal dan dalam proses kehamilan akan meninggkat hingga mencapai 80gram setiap harinya. Kebutuhan protein ini tidak akan cukup jika hanya dipenuhi lewat makanan saja. Oleh karenanya kebuyuhan nutrisi protein ini dapat anda penuhi dengan mengonsumsi susu. Dengan terpenuhinya kebutuhan protein tersebut makan sistem kekebalan tubuh anda akan semakin meningkat.

  • Memperlancar ASI

Setelah melahirkan ibu akan sangat membutuhkan asupan ASI yang cukup untuk bayinya. Untuk memenuhi kebutuhan ASI ini kebutuhan nutrisi kalsium sang ibu harus terpenuhi dengan baik, salah satu caranya yaitu dengan mengonsumsi susu. Dengan ASI yang lancar maka bayi akan tumbuh dengan sehat dan normal.

  • Membantu pembentukan tulang

Pembentukan tulang bayi tidak hanya di bentuk dengan biasa namun jug harus diperkuat dengan asupan gizi dan nutrisi  dan asupan kalsium serta vitamin D yang baik pada tulang agar menjadi lebih kuat. Dengan vitamin D tersebut penyerapan kalsium dalam tubuh akan semakin baik.

Manfaat susu bagi ibu hamil dan menyusui sebenarnya masih banyak sekali, oleh karenanya selalu biasakan untuk mengonsumsi susu selama proses kehamilan maupun menyusui. Salah satu susu produk susu yang bagus adalah produk susu friso untuk ibu hamil dan menyusui yaitu “Frisomum Gold”.

Frisomum gold ini memiliki kandungan Prebiotik yang sangat baik bagi percernaan, selain itu dalam susu Frisomum Gold ini juga diperkaya dengan Asam Folat, Kalsium, ALA, LA, zat Besi,  Nukleotida, yang sangat bermanfaat bagi ibu hamil dan menyusui.