Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeAndroid

Langkah Mudah Download Game Android Apk Dari PC

Langkah Mudah Download Game Android Apk Dari PC
Like Tweet Pin it Share Share Email

Android memang menawarkan berbagai aplikasi dan game yang dapat di download dengan mudah melalui google play/ play store di perangkat mobile anda. Akan tetapi sangat disayangkan kemudahan tersebut sering menyebabkan anda cepat kehabisan daya baterai dan kuota internet. Mungkin anda bisa menggunakan koneksi wifi sebagai alternatif untuk menghemat paket internet, akan tetapi bagaimana jika sinyal wifi yang anda gunakan juga sangat minim? Mungkin cara download game android apk melalui komputer bisa menjadi solusi untuk anda.

Mengakses play store untuk mencari game yang menarik lewat Komputer menjadi salah satu solusi kepada anda yang terasa lebih mudah dan lebih nyaman secara kemampuan akses internet dan daya tahan power supply yang lebih baik dibandingkan harus browsing game-game seru via android yang mempunyai daya tahan baterai dan konektivitas yang terbatas.

Cara download game android apk di android via komputer tanpa software

Untuk mendownload game android apk menggunakan komputer tanpa embel-embel software anda dapat menggunakan langkah berikut ini:

1. Silahkan buka Play store/ Google Play di ponsel anda. Pilih game atau aplikasi yang anda ingin atau perlukan. Pastikan anda memilih game android yang sesuai dengan handheld anda agar file apk hasil download-an dapat terinstal sempurna di handheld android anda.

2. Buka http://downloader-apk.com di tab baru. Kemudian copy link address game yang anda ingin download.

3. Jika tidak ditemukan pilihan Copy Address, anda bisa langsung mengcopy alamat yang ada di Adrress Bar. Kemudian copy paste di alamat downloader-apk tadi.

cara download game android apk

4. Kemudian Klik generate download link dan tunggu beberapa saat. Kemudian klik download

5. Selesai… selanjutnya anda tinggal mengcopy file apk. Tersebut ke hanheld android dan menginstalnya, atau bagi yang menggunakan bluestacks untuk menjalankan android di PC maka dapat langsung menginstall aplikasi atau game android dengan meng-klik 2x file Apk yang sudah di download tersebut.

Bagaimana mudah kan? Semoga cara mudah download game android apk diatas bermanfaat untuk anda untuk menambah koleksi aplikasi atau game di tablet android kesayangan anda. Untuk download aplikasi tersebut, anda harus memperhatikan game yang anda download. Apabila status-nya sudah complete tapi ternyata file yang terdownload tidak sesuai dengan kapasitas sebenarnya maka file apk tersebut kemungkinan tidak dapat di-install pada android anda, maka coba download kembali game tersebut menggunakan browser yang berbeda.

Cara download game android apk memanglah sangat mudah, akan tetapi terlalu banyak bermain game juga akan memberikan berbagai dampak yang kurang baik untuk anda seperti anda hanya akna terfokus untuk menyelesaikan game anda tersebut tanpa pernah mau bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Bahkan terkadang seseorang yang sudah kecanduan game akan menghabiskan waktunya untuk bermain game dan membuat semua pekerjaannya terbengkalai. Oleh karena itulah bijak-bijaklah dalam memanage barang yang anda miliki.

Description: cara download game android apk dapat juga dilakukan melalui komputer dengan mudah sehingga anda tidak perlu khawatir ketika ingin mendownload game android akan tetapi koneksi internet sedang tidak stabil.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *