Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeLifestyle

Kiat Memilih Kemeja Pria Terbaru Dan Keren

Kiat Memilih Kemeja Pria Terbaru Dan Keren
Like Tweet Pin it Share Share Email

Pakaian merupakan sebuah kebutuhan yang amat penting bagi seorang manusia. Nama lain dari pakaian ini adalah fashion. Di tahun 2017 ini, perkembangan model baju laki – laki begitu pesat. Dengan pesatnya perkembangan fashion ini, maka seorang laki – laki dapat dengan mudah menentukan baju yang akan ia pilih. Akan tetapi dalam memilih kemeja pria terbaru ini, seorang laki – laki harus memperhatikan beberapa hal. Berikut ini hal – hal yang harus diperhatikan dalam memilih kemeja pria 2017.

Memilih model yang cocok

Tips memilih aneka desain kemeja kerja lengan panjang yang pertama yaitu dengan memperhatikan model.Model atau desain termasuk sebuah hal yang sangat penting dari sebuah pakaian. Seorang laki – laki akan merasa percaya diri apabila ia memakai model yang terbaru. Selain itu pemilihan model yang sesuai dengan keinginannya akan menambah rasa percaya diri saat mengenakan busana tersebut dalam acara yang dihadirinya. Di tahun 2017 ini, para pembuat kemeja pria telah membuat berbagai macam model yang sangat menarik, misalnya saja kemeja lengan panjang dengan 2 saku, kemeja kerah tegak, dana berbagai model baju pria lainnya.

Menentukan motif dan warna

Setelah merasa menemukan model baju yang sesuai selera, langkah berikutnya adalah menentukan motif dan warna.Setiap laki – laki pasti mempunyai penilaian pribadi atas sebuah motif atau corak.Terkadang ada seorang laki – laki yang menyukai banyak motif tetapi ada juga yang menyukai kemeja pria terbaru dengan motif yang sedikit.Selain motif, warna juga menentukan seorang pria dalam memilih kemeja.Pada model baju kemeja tahun 2017 ini terdapat berbagai macam warna yang dapat sesuai keinginan pemakainya.

Memilih bahan yang bagus

Kualitas bahan juga menjadi tolak ukur dalam pemilihan sebuah fashion berupa kemeja pria terbaru di tahun 2017. Sebuah kemeja pria dengan bahan yang baik akan terasa nyaman saat dipakai. Pilihlah sebuah kemeja dengan bahan yang terasa adem saat dikenakan.Hal ini bertujuan agar saat memakai busana tersebut tidak mudah keringatan saat udara terasa panas.