Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeLifestyle

Jenis Desain Kaos Futsal Berkerah

Jenis Desain Kaos Futsal Berkerah
Like Tweet Pin it Share Share Email

Apa yang ada di pikiran anda ketika mendengar kata futsal. Pasti sebagian dari anda akan berpikir tentang kaos futsal atau jersey futsal. Sebuah tim futsal tanpa adanya jersey futsal pasti ada yang kurang. Saat ini desain kaos futsal sangat banyak sekali. Setiap tim tentunya memiliki desain yang berbeda-beda. Hal ini dikarenakan kaos futsal menjadi identitas dari to, tersebut. Ada dua jenis desain yang sering digunakan pada kaos futsal yaitu desain yang tanpa kerah dan berkerah. Untuk kesempatan kali ini, akan membahas mengenai jenis desain kaos futsal berkerah yang bisa anda gunakan.

Kaos Futsal Kerah Bahan Jersey

Bahan untuk membuat kaos futsal sangat banyak sekali. Salah satunya adalah bahan jersey. Bahan jersey nyaman digunakan, tidak panas, mudah kering dan bagus. Anda bisa membuat desain kaos futsal berkerah dengan bahan jersey. Anda bisamembuat kerah berkancing supaya desainya semakin bagus. Jadi seperti kerah pada kaos pada umumnya. Supaya tidak terlalu tipis, anda bisa membuat desain kaos futsal bahan jersey dua lapis. Sehingga tidak terlalu menerawang ketika digunakan. Selain itu anda juga bisa membuat kerah yang tanpa kancing dengan menggunakan bahan jersey.

Kaos Futsal Kerah Polo

Pasti anda sudah tidak asing dengan kaos polo. Kaos polo merupakan kaos yang sering digunakan oleh laki-laki, memiliki kerah berkancing. Anda bisa mengaplikasikan model ini pada desain kaos futsal berkerah anda. Materailkerahnya terbuat dari bahan yang sama dengan bahan untuk membuat kaos polo. Jadi untuk kaosnya menggunakan bahan jersey pada umumnya. Kemudian untuk bagian kerahnya dibuat dengan bahan kaos polos. Kain ini memiliki sifat yang agak melar. Lalu bagian depanya ditambah dengan kancing 2 atau 3 kancing. Ini akan membuat desain kaos futsalnya semakin menarik.

Desain kaos futsal berkerah

Kaos Futsal Berkerah Shanghai

Anda juga bisa membuat kaos futsal dengan kerah shanghai. Kerah shanghai sering digunakan pada model baju muslim atau baju koko. Ada yang menggunakan kancing dan ada yang tidak. Model kerah shanghai itu tidak memiliki kerah lipat seperti model kerah polo.Jika menggunakan kancing bentuknya melingkar lalu ada dua kancing di bawahnya. Jika tanpa kancing berarti tinggal melingkar saja, tetapi agak berbeda dengan model kaos jersey yang tanpa kerah. Tidak memutar begitu saja.

Itulah beberapa model kerah yang digunakan untuk membuat kaos futsal. Untuk kaos futsal berkerah memang terlihat lebih bagus dan formal. Mungkin bisa dibuat pada baju tim anda. Selain menentukan desain kerah, anda juga harus memperhatikan bahan, kualitas jahitan dan lain sebagainya. Sekian artikel kali ini mengenai desain kaos futsal berkerah, semoga bermanfaat.