Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeLifestyle

Inilah Deretan Harga AC Panasonic Murah

Inilah Deretan Harga AC Panasonic Murah
Like Tweet Pin it Share Share Email

Saat udara di sekitar kita terasa makin panas, berarti ini waktu yang tepat untuk membeli AC. Apalagi harga AC saat ini terhitung makin murah. Jadi tidak akan membuat kantong Anda menjadi bolong. Dari sekian banyak merek AC, Panasonic adalah salah satu pilihannya. Perusahaan elektronik asal Jepang ini dikenal memproduksi AC terbaru berkualitas.

Berikut ini daftar harga AC Panasonic seperti terlihat di situs JD.ID

AC Panasonic tipe YN5SKJ kapasitas 1/2 PK

AC ini dijual Rp 2,375,000. Harga tersebut sudah mendapatkan diskon sebanyak 28%. AC ini cocok ditempatkan di ruangan hingga 5.000 BTU/h atau kira-kira ruangan dengan luas 3 meter x 3 meter. Jadi Anda mungkin bisa menempatkannya di kamar tidur atau ruangan keluarga dengan luas tersebut.

Bentuk AC ini berdesain minimalis modern. Dengan warna putih yang mampu berintegrasi dengan desain ruangan rumah Anda.

AC Panasonic tipe YN9SKJ kapasitas 1 PK

Untuk jual AC dijual dengan harga murah, hanya Rp 2,599,000. Kalau dibandingkan dengan AC 1/2 PK sebelumnya yang dijual dengan harga Rp 2,375,000, selisihnya sedikit, hanya Rp 225.000.

Jadi sebaiknya Anda membeli AC 1 PK Panasonic ini dibanding dengan AC yang 1/2 Pk. Karena secara harga terpaut sedikit. Sehingga Anda pun bisa menggunakannya untuk ruangan yang lebih besar. Kalau AC 1 PK itu bisa digunakan di ruangan 9000 Btu, jadi kira-kira untuk ruang seluas 4×4 meter.

AC Panasonic 2 PK tipe CSPN18SKP

Kalau yang dibutuhkan adalah AC 2 PK, AC Panasonic juga menyediakannya, Dengan harga jual sekitar Rp 5 jutaan, AC ini bisa digunakan untuk ruangan seluas      6 meter x 8 meter. AC ini modelnya juga keren sehingga bisa serasi saat ditempatkan di ruangan.

Itulah daftar harga beberapa jual ac murah.  Melihat dari range harganya, AC ini cukup terjangkau. Ditambah lagi dengan daya listrik yang rendah dan juga ramah lingkungan.

Agar AC Panasonic Selalu Dingin

Untuk menjaga kualitas AC agar dingin, Anda sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut ini.

– Mode operasi

Pastikan mode operasi tersebut sudah disetting sesuai kebutuhan. Umumnya AC itu ada beberapa mode yang bisa dipilih. Nah, Anda bisa memilih mode AC yang sesuai.

– Thermostat dipasang sesuai

Hindari memasang thermostat terlalu tinggi karena dapat mempengaruhi tingkat kedinginan yang dihadirkan oleh AC. Pasang thermostat sesuai ketentuan.

– Merawat AC secara berkala

Tidak kalah pentingnya adalah dengan merawat AC secara rutin. Setelah dipakai beberapa waktu, AC itu bisa kotor dan karena itulah membutuhkan perawatan. Anda bisa mencari tukang service AC untuk membersihkannya.

– Zat Pendingin Kurang

Solusinya, Anda bisa menambahkan zat pendingin AC tersebut. Panggil tukang AC untuk mengatasinya. Selain dengan menambah zat pendngin, Anda bisa sekalian minta untuk menservisnya.

– Hindari Memasang AC Menghadap Sinar Matahari

Ini mempengaruhi tingkat kedinginan AC. Pasang AC di ruangan yang tepat, sebisa mungkin tidak terkena sinar matahari langsung

 – Setting Suhu AC sesuai kebutuhan

Saat awal kali menghidupkan AC, sebaiknya tidak langsung menetapkan suhu yang terlalu dingin, misalnya 18 derajat. Lebih bijak kalau Anda menyettingnya terlebih dulu di angka 25 derajat. Biarkan AC ini beroperasi lebih dulu. Baru nantinya Anda bisa menurunkannya suhunya kembali.

Nah, itulah beberap tips yang bisa Anda ikuti agar AC Panasonic ini selalu bekerja dengan optimal. Sekarang, waktunya untuk memilih AC yang Anda suka. Ayo cari di JD.ID!