Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeGadget

Inilah Daftar Harga Scanner Terbaru dengan Harga Murah

Inilah Daftar Harga Scanner Terbaru dengan Harga Murah
Like Tweet Pin it Share Share Email

Pada dasarnya, fungsi scanner sangat mirip dengan mesin fotocopy. Mesin scanner dan fotocopy dapat menggadakan sebuah file. Namun keduanya tentu memiliki perbedaan, baik dari segi harga dan segi berat. Mesin fotocopy dibadrol dengan harga yang mahal, sedangkan harga scanner jauh lebih murah. Dari segi berat pun sudah pasti mesin fotocopy sangat berat beda halnya dengan scanner yang lebih flexible yang mudah dipindahkan kemana saja. Oleh sebab itulah scanner sangat populer untuk perkantoran, rumah, atau instansi. Tertarik untuk membeli sebuah mesin scanner untuk mendukung pekerjaan? Berikut ini ada daftar harga scanner murah dibawah 1 hingga 3 juta rupiah yang bisa Anda miliki segara.

HP ScanJet 200

Scanner ini dapat berfungsi pada sistem operasi windows dan Mac OS. Scanner dari HP ini diklaim mampu menghasilkan kualitas cetakan 2400 dpi dan terdapat fasilitas USB 2.0. Harga yang ditawarkan untuk scanner ini terbilang murah. Hanya 700 ribu rupiah saja.

Canon LiDE120

Canon LiDE120

Canon juga meluncurkan mesin scanner yang dibandrol dibawah satu juta. Untuk dapat memiliki scanner Canon ini, Anda cukup memerlukan dana 800 ribu rupiah. Scanner ini mempunyai 4 pilihan panel PDF, Autoscan¸copy, dan send. Maksimal kertas yang discan berukuran A4 dilengkapi dengan fitur USB. Butuh waktu Cuma 16 detik untuk menscan saja. Kualitas cetakan yang dihasilkan 4800 dpi dan sudah support untuk Windows dan Mac OS.

Epson V370

Bila Anda mengingikan mesin scanner yang punya spesifikasi handal. Anda bisa jatuhkan pilihan pada mesin canner Epson V370. Scanner dari Epson ini hanya membutuhan 11 detik saja untuk menscan. Kualitas hasil scanner juga diklaim jauh lebih unggu yakni 9600 dpi. Meski begitu, daya listrik yang dibutuhkan cukup hemat hanya 15 W saja. Ingin membelinya? Harga scanner Epson V370 ini dibanderol sebesar 1,9 juta rupiah.

Alfalink Auto Feed Docking A-1213

Belum puas dengan spesifikasi dari scanner Epson tadi? Anda memilih mesin scanner dari Alfalink. Mesin scanner ini sangat luar biasa karena hanya butuh 10 detik untuk menscan dukumen selain itu Alfalink dikengkapi dengan baterai Li-Po 700 mAh dan sofware khusus OCR. Mesin scanner ini dapat digunakan dimana saja karena tergolong tipe portable scanner. Harga Mesin scanner Alfalink ini dibandrol 2.1 juta rupiah saja.

Bagi Anda yang ingin memiliki scanner terbaru tersebut, Anda bisa membelinya di MatahariMall. Harga scanner di online shop ini sangatlah terjangkau tidak jauh beda dengan harga di toko elektronik. Anda pun bisa membelinya dengan cicilan ringan 0%.