Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeLifestyle

Ini Dia Fitur Unggulan Yang Menjadi Kelebihan Suzuki Ignis Terbaru Selain Berharga Murah

Ini Dia Fitur Unggulan Yang Menjadi Kelebihan Suzuki Ignis Terbaru Selain Berharga Murah
Like Tweet Pin it Share Share Email

Suzuki Ignis ini mengawali debutnya disebuah ajang pameran mobil paling bergengsi di Indonesia yaitu GIIAS. Pada saat itu Ignis hadir dengan membawa dimensi yang mengusung konsep mobil Cossover dengan dimensi yang sangat kecil jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Memiliki dimensi yang cukup kecil dikelasnya sepertinya mobil akan bisa menarik perhatian para konsumen di Indonesia. Selain itu yang menjadi daya tarik lain adalah harga Suzuki Ignis terbaru ini sangatlah terjangkau karena dibawah Rp. 200 jutaan. Sehingga tidak heran jika mobil ini akan menjadi incaran banyak orang. Kelebihan lain dari mobil ini selain harganya murah adalah dibekali dengan berbagai fitur unggulan.

Berikut fitur unggulan yang menjadi kelebihan Suzuki Ignis Terbaru selain berharga murah diantaranya yaitu :

  • Sistem Pengereman ABS

Mobil ini dibekali dengan berbagai fitur unggulan seperti adanya sistem pengereman ABS, tetapi meski begitu belum adanya sensor parkir pada beberapa tipe dari mobil ini sehingga akan menyulitkan pengemudi pada saat akan memarkirkan mobilnya terlebih ketika tidak adanya tukang parkir. Tetapi tidak perlu khawatir karena mobil ini sudah menggunakan Dual Airbags, dimana fitur ini akan sangat membantu ketika terjadinya benturan kepada mobil.

  • Bodi Kecil Tetapi Tetap Gagah

Secara dimensi mobil ini memang berukuran sangat kecil tetapi meski begitu desain body dari mobil ini tetap akan terlihat gagah. Hal ini dikarenakan pada bagian depannya itu ada tampilan grill dan juga adanya aksen krome yang mengelilingi bagian headlampnya. Dan grill ini akan memberikan kesan pas dengan tampilan bumpernya. Untuk bumpernya itu berwarna hitam dop sehinggaa akan  terlihatnya perpaduan yang sporty dan gagah. Sedangkan untuk foglampnya, Suzuki ini masih menggunakan desain yang bulat.

  • Bagian Samping Keren

Pada bagian samping mobil ini maka akan dapat dilihatnya velg yang melingkar pada ban berukuran R16 dengan warnanya yang hitam. Selain itu yang terlihat mencolok dari bagian sampingnya itu adalah adanya pintu dengan hadlenya yang berwarna krome. Dibagian samping ini juga akan ditemuinya lampu sein yang berada pada bagian spion mobil. Dan spion yang digunakan pada Suzuki Ignis ini adalah spion otomatis. Pada kaca mobilnya bagian ujungnya didesain melancip dan juga akan semakin pas dengan adanya garis krome yang mengitari sekelilingnya.

Pada samping mobil juga akan ditemukannya spoiler yang didesain cukup besar, dimana spoiler ini tidak akan ditemukan pada tipe yang lainnya.

Itulah fitur unggulan yang menjadi kelebihan Suzuki Ignis Terbaru selain berharga murah. Selain itu mobil ini juga bagian belakangnya terlihat cukup modern dengan adanya stoplamp dengan desainnya yang mengotak. Meski mobil ini kecil tetapi tetap menyematkan wiper pada bagian belakangnya dan dibagian belakang ini juga adanya lubang udara.