Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeTraveling

Indahnya SeaWalker Pantai Sanur Bali

Indahnya SeaWalker Pantai Sanur Bali
Like Tweet Pin it Share Share Email

Pulau bali memang saat ini telah menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat pupuler bukan hanya dari wisatawan local namun juga oleh wisatawan mancanegara. Pulau bali memang banyak sekali menyimpan banyak sekali lokasi wisata, mulai dari wisata alam, wisata seni budaya juga wisata pantainya yang sangat indah serta terjaga kebersihanya.

objek wisata pantai sanur bali

Pantai sanur adalah salah satunya. Pantai yang telah yang menjadi salah satu pantai favorite wisatawan lokal dan turis mancanegara ini cukup dekat dengan pusat kota Denpasar yaitu berjarak kurang lebih 3km saja dan berjarah 18km dari bandara ngurah rai bali. Akses untuk menuju pantai sanur sangat mudah sekali, baik dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun dengan menggunakan kendaraan umum.

Selain pada akhir pekan atau hari libur, pantai ini akan lebih ramai lagi ketika malam bulan purnama. Banyak para pengunjung pantai yang bersantai sembari meikmati pemandangan malam bulan purnama yang sangat indah. Selain terkenal dengan keindahan pantai sanur, di kawasan pantai ini anda juga dapat berwisata ke museum le mayeur dan juga dilengkapi dengan adanya prasati blanjong.

seawalker sanur bali

Kuinkan yang dimiliki oleh pantai sanur bali dan manjadi ciri khas dari pantai ini adalah keindahan panorama pantai sanur terutama di saat matahari terbit atau sunrise. Keindahan pemandangan saat sunrise ini semakin didukung dengan topografi pantai yang terlihat melengkung dilengkapi dengan neindahan hamparan pasir putih yang terbentang bersih sepanjang pantai sehingga semakin terlihat indah dan cantik.

Ada dapat melihat pemandangan terbaik pada pagi hari di bagian selatan pantai sanur dengan tempat melihat pemandangan yang indah ini dari sisi timur yaitu di mertasari atau semawang. Disana anda akan segarnya hembusan angin laut di pagi hari dengan suasana yang sejuk dan tenang.

Di pantai sanur ini anda dapat menikmati berbagai kegiatan seperti berjemur, bermain snorkeling, diving, berenang atau hanya sekedar bersantai di pinggir pantai. Di pantai ini anda juga dapat menikmati wisata seawalker atau berjalan di dalam laut dengan menggunakan helm kedap air di dalam kedalaman sekitar 6 meter. Selain keindahan pagi hari, panorama sore hari di pantai sanur juga tidak kalah menarik. Pada saat gelombang tidak cukup besar dan air surut anda dapat melihat keindahan batu karang yang berwarna warni.

Bagi anda yang ingin menginap di pantai ini anda tidak perlu bingung karena pantai ini sudah dilengkapi dengan hotel dan penginapan dengan harga yang murah hingga hotel dengan standar hotel berbintang. Sehingga anda akan dengan mudah menentukan hotel sesuai dengan kemampuan kantong anda.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *