Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeGadget

Harga LG K10, Smartphone Mid Range Berlayar 5.3 inch

Harga LG K10, Smartphone Mid Range Berlayar 5.3 inch
Like Tweet Pin it Share Share Email

Awal tahun baru kali ini kita disambut dengan dirilisnya smartphone terbaru dari LG yaitu LG K10. Ponsel pintar ini hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup tangguh dimana pada layarnya memiliki ukuran dalam kategori phablet yaitu 5.3 inches. Dilirik secara spesifik, LG K10 terlihat sangat stylish baik dari segi desain, model maupun performa yang dimilikinya. LG K10 hadir dengan memadukan layar lengkun 2.5D Arc Screen dengan motif pada cover belakang sehingga smartphone terlihat lebih elegan.

Smartphone ber OS Android Lollipop ini cukup menyita perhatian banyak pasang mata terutama diawal tahun ini tentu menjadi awal persaingan vendor yang sangat ketat. LG K10 diciptakan khusus untuk menyaingi produk smartphone besutan Samsung yaitu Samsung Galaxy J Series yang sama-sama berdiri dikelas menengah kebawah. Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin mengetahui informasi tentang LG K10 lebih jauh? Silahkan anda simak informasinya dibawah ini.

Spesifikasi LG K10 Terbaru

Desain & Layar

LG K10 memiliki desain yang sangat elegan dimana pada body berdimensi 146 x 74.8 x 8.8 mm ini dibalut warna emas yang membuat LG K10 terlhat mewah. Pada sisi layarnya, LG K10 menggunakan layar berukuran 5.3 inches berteknologi layar sentuh In-Cell Touch dan resolusi layar berkapasitas HD 720 x 1280 pixels. Kemungikan besar, layar smartphone ini juga telah terproteksi oleh perlindungan Gorilla Glass.

Spesifikasi LG K10 Terbaru

Dapur Pacu

Pada sektor dapur pacu, LG K10 memiliki tiga varian berbeda pada penggunaan RAM yaitu untuk versi 1GB, 1.5GB dan 2GB. Untuk processor, dari ketiganya menggunakan processor yang sama yaitu Quad Core 1.3 GHz dan Octa Core 1.14 GHz. Menggunakan sistem operasi android versi Lollipop, LG K10 dibekali memori internal berkapasitas 8GB dan bisa diperluas menggunakan microSD hingga 128GB.

Kamera

Smartphone berteknologi tinggi bukan hanya dari segi performa saja yang diunggulkan namun kemampuan kamera yang tangguh juga harus dimiliki sebuah smartphone berteknologi terlebih jika ponsel tersebut termasuk smartphone berkelas premium. LG K10 hadir dengan beberapa versi berbeda sehingga spesifikasi lain seperti kamera pun juga tentunya berbeda. Untuk versi LTE, LG K10 mengusung kamera berlensa 13MP pada kamera belakang dan 8MP atau 5MP sedangkan untuk versi 3G menggunakan lensa kamera 8MP dan 5MP.

Harga LG K10 Terbaru

Melirik dari beberapa spesifikasi diatas, Harga LG K10 tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya yaitu LG G4 Stylus. Karena smartphone tersebut baru dirilis jadi belum diketahui berapa harga pastinya. Namun jika dilihat dari keseluruhan spesifikasi yang dimiliki kemungkinan besar, Harga LG K10 dibandrol sekitar 2jutaan. Untuk lebih jelasnya mari kita tunggu kehadiran LG K10 yang sesungguhnya.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *