Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeLifestyle

Cara Menggunakan Netcut Di Android

Cara Menggunakan Netcut Di Android
Like Tweet Pin it Share Share Email

Ternyata aplikasi yang digunakan untuk memotong jaringan netcut, tidak hanya bisa digunakan pada pc atau laptop saja. anda juga bisa menggunakan netcut pada smartphone android anda. netcut merupakan software yang dikembangkan oleh Arcai untuk memanajemen sebuah jaringan internet. Netcut akan menscan jaringan dan membuat daftar tabel Ip=MAC, sehingga lebih mudah untuk mengelola jaringan. Untuk orang-orang yang nakal sering digunakan untuk memotong jaringan user lain. Hal ini sebenarnya sangat tidak dianjurkan kecuali ada hal penting yang harus dilakuan. Untuk lebih jelasnya berikut ini cara menggunakan netcut di android yang mudah.

Tahapan Menggunakan Netcut Pada Android

Tahapan Menggunakan Netcut Pada Android

Cara menggunakan netcut pada android ini sangat mudah tidak butuh tambahan software. Tapi ingat smartphone android anda harus sudah di root terlebih dahulu. inilah tahapan yang harus anda lakukan:

  • download aplikasi netcut untuk android terlebih dahulu. download dalam bentuk apk dan resmi dari arcai
  • Instal aplikasi di android anda dan tunggu sampai proses selesai.
  • Jika sudah selesai, jalankan aplikasi dan pilih scan.
  • Nanti netcut akan langsung menscan jaringan yang satu jaringan dengan anda
  • Nanti akan muncul device yang satu jaringan. Informasinya ada alamat ip, device, mac dan lainnya
  • Pilih alamat ipnya, nanti akan ada beberapa pilihan. Ada set name, offline timer, cut timer, set as date dan help.
  • Untuk memotong jaringan tinggal pilih menu cut offline.

Kini jaringan yang anda pilih akan langsung mati jaringannya. Sebelum instal jangan lupa untuk root smartphone anda terlebih dahulu. setiap smartphone memiliki cara root yang berbeda-beda. Jadi perhatikan tipe smartphone anda. saat ini di playstore memang ada banyak sekali aplikasi netcut lainnya dan berbeda pengembangnya. Tapi untuk cara kerjanya belum diketahui keberhasilannya. Itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan tentang cara menggunakan netcut. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.