Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeLifestyle

Cara Efektif Menjual Desain Kaos

Cara Efektif Menjual Desain Kaos
Like Tweet Pin it Share Share Email

Mari kita mulai pembahasan ini dengan sedikit cerita dari saya. Selama dua tahun terakhir, saya mengenal dua orang teman yang memiliki usaha desain kaos dan menjualnya secara online. Sebelum memutuskan untuk berjualan kaos online, mereka ini memang telah mengenal dunia desain dan memiliki hobby dalam mendesain. Selama dua tahun terakhir itu pula, usaha jual desain kaos mereka berhasil menjadi sumber penghasilan tambahan yang lumayan besar.

Dari sini saya terinspirasi untuk membagikan cara efektif menjual desain kaos. Cara ini diperuntukkan bagi Anda yang telah mengerti mengenai desain. Tentu Anda tidak perlu memiliki skill yang luar biasa untuk memulai, cukup mengerti desain dan lakukan cara efektif menjual desain kaos supaya calon pembeli tertarik seperti di bawah ini.

  1. Berikan Alasan yang Tak bisa Dibantah Kenapa Harus Membeli Kaos Anda

Selain desain yang menarik, Anda perlu memperhatikan faktor lainnya yaitu dengan memberikan alasan yang kuat dalam deskripsi kaos Anda. Gunakan kalimat yang menarik. Cara ini bisa membuat calon pembeli menganggap bahwa kaos Anda berkelas dan sangat cocok untuk dibeli.

Anda bisa menggunakan kalimat seperti, “Wear this T-Shirt and Show to People that You Care About….”, kalimat ini bisa Anda sambung sendiri dengan hal yang berkaitan dengan kaos Anda.

Menjadi Agen Jual Beli Baju Online

  1. Buat Kaos Anda Limited Edition

Wow, ini cara paling jitu, lho. Katakanlah pada bagian deskripsi bahwa produk Anda eksklusif dan terbatas. Sekali lagi berikan kalimat yang meyakinkan. Berjualan memang harus pandai bermain kata.

  1. Berikan Jaminan Uang Kembali

Menuliskan kalimat, “Satisfaction guarantee or your money back!” adalah cara efektif selanjutnya. Pembeli akan merasa bahwa kaos desain Anda memang top dan mereka merasa aman membelinya.

  1. Yakinkan Calon Pembeli untuk Memesan Sekarang Juga

Masih bermain kata, gunakanlah kata-kata persuasif untuk mengajak mereka segera membeli kaos Anda.

Begitulah cara efektif yang kedua teman saya tadi lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang memuaskan. Anda bisa langsung berjualan kaos desain Anda dengan log in ke sebuah marketplace seperti Kudo dan lain sebagainya. Saatnya mengubah kreativitas kamu menjadi uang!