Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeLifestyle

Buatlah Ramadhan Menyenangkan Dengan Hadirnya Diskon Ramadhan

Buatlah Ramadhan Menyenangkan Dengan Hadirnya Diskon Ramadhan
Like Tweet Pin it Share Share Email

Diskon ramadhan blanja.com sangat sayang sekali jika dilewatkan karena bisa membantu mengurangi pengeluaran. Setiap bulan ramadhan akan disambut dengan begitu menyenangkan. Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah yang menjadikan pahala setiap ibadah dilipat gandakan. Banyak orang yang mempersiapkan sebaik mungkin dalam menyambut datangnya bulan ramadhan.

Hati mulai ditata dan baju pun mulai tertutup sebagaimana muslim dan muslimah yang takwa. Tapi, bagaimana kalau pakaian muslim sudah sesak atau kekecilan atau sudah jelek. Tentu Anda perlu membelinya lagi agar bisa digunakan untuk beribadah dengan baik. Selain pakaian, perlengkapan ibadah seperti sajadah, mukena, peci, Al-qur’an, tasbih dan lain sebagainya juga sangat penting.

Dengan semua perlengkapan dalam kondisi baik, ibadah pun menjadi khusuk dan bersemangat. Kalau dihitung-hitung membeli semua itu memerlukan dana yang tak sedikit. Mungkin saja gaji sebulan tidak cukup untuk mendapatkannya. Anda harus tahu cara bijak mengelola uang untuk belanja baju serta perlengkapan ibadah supaya hemat, jangan lupa untuk selalu mengecek diskon ramadhan.

Buatlah Ramadhan Menyenangkan Dengan Hadirnya Diskon Ramadhan

Meningkatnya harga kebutuhan puasa dan lebaran termasuk baju, hijab, peci pasti sangat susah menghemat. Nah, berikut ini langkah bijak menyaiasati pengelolaan pengeluaran di bulan ramadhan dan menjelang Idul fitri. Berikut ulasannya!

Santai dalam membeli

Janganlah terburu-buru saat ingin membeli seluruh kebutuhan busana muslim baik untuk diri sendiri maupun keluarga. Sebab, trend baju selalu berganti setiap saat. Alangkah baiknya Anda membeli baju yang modelnya tak lekang oleh waktu. Kalau baju dan perlengkapan untuk merayakan idul fitri, belilah ketika waktunya sudah mepet saja.

Karena tren baju yang dipopulerkan para selebritis biasanya muncul di minggu akhir sebelum lebaran. Para selebriti akan membagi model dan desain busana lebaran melalui media sosial ataupun tayangan infotainment pada pertengahan bulan ramadhan. Lagi pula umumnya, pusat perbelanjaan baik offline maupun online memberikan diskon ramadhan pada pertengahan bulan ramadhan.

Rawat dan daur ulang baju lama

Cobalah untuk melihat koleksi baju-baju lama Anda. Bersihkan dan rawatlah agar nampak seperti baru. Setelah itu, cari tahu model bagaimana yang sedang trend saat ini. Selanjutnya, mulailah untuk memadu padankan aksesoris atau mempermak baju seperti model yang sedang trend. Anda bisa menyaksikan tutorial di youtube atau website untuk melihat bagaimana cara mempermak busana yang dudah lama. Pastikan warna busana menarik dan perpaduannya pas.

Jangan beli ngecer

Usahakan untuk membeli secara grosiran atau jangan eceran. Tanyakan tetangga atau saudara apakah membutuhkan barang yang sama dengan Anda atau tidak. Misalnya, Anda ingin membeli ciput ninja, ajaklah teman, saudara atau tetangga untuk membelinya. Setelah sepakat, belilah setengah lusin atau satu lusin. Sehingga harganya semakin murah karena ada diskon ramadhan untuk membeli jumlah banyak.

Teliti sebelum membeli

Jangan hanya memandang produk yang sedang mengalami diskon ramadhan saja, tapi perhatikan kualitas dan modelnya. Carilah yang model terbaru dengan kualitas kain serta jahitannya bagus. Pastikan bisa tahan lama dan warnanya pun tidak cepat pudar. Jangan buang-buang uang Anda untuk membeli koleksi lama meski diskonnya besar.