Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeLifestyle

7 Jenis Foundation yang Cocok untuk Kulit Berminyak

7 Jenis Foundation yang Cocok untuk Kulit Berminyak
Like Tweet Pin it Share Share Email

Anda pemilik kulit berminyak? Sering bermasalah dengan foundation yang Anda pakai? Berarti, Anda masih belum menemukan jenis foundation untuk kulit berminyak Anda. Dalam menjaga kulit berminyak memang butuh ekstra perhatian. Bila sembarang memilih produk perawatan, maka tak akan menghasilkan efek apa-apa. Malah bisa jadi masalah kulit kian bertambah. Yuk, kenali jenis foundation yang cocok untuk kulit berminyak Anda!

  1. Wardah Luminous Creamy Foundation

Pilihan pertama jatuh pada salah satu produk dari brand ternama yang dikenal halal. Produk ini mampu mengontrol minyak wajah yang berlebihan. Hal ini menyebabkan make up Anda tak mudah luntur. Selain itu, foundation yang satu ini juga mampu menyamarkan noda bekas jerawat. Dengan harga berkisar 30-40 ribuan saja Anda sudah dapat memperoleh produk ini.

  1. Viva Covering Cream Foundation

Produk yang satu ini dibanderol dengan harga 12 ribuan saja. Produk yang diperkaya dengan Emollient ini dipercaya mampu melembutkan kulit wajah. Selain itu produk ini juga bersifat water proof sehingga mampu melindungi wajah Anda dari minyak lebih lama.

  1. Mirabella Foundation Stick

Dengan kemasan batangan, produk yang satu ini dapat menjadi pilihan Anda yang senang bepergian karena mudah digunakan meski dalam tempat yang kurang memadai untuk berhias. Mirabella foundation stick ini juga mampu menutup kekurangan pada wajah berupa noda bekas jerawat. Diperkaya juga dengan emollient dan UV filter sehingga menyebabkan kulit wajah lebih lembut dan terlindungi dari sinar UV.

7 Jenis Foundation yang Cocok untuk Kulit Berminyak

  1. Mustika Ratu Simply Stay Foundation Stick

Jenis foundation untuk kulit berminyak selanjutnya adalah Mustika Ratu Simply Stay Foundation Stick. Foundation ini mampu menutupi noda bekas jerawat. Disamping itu juga sangat baik untuk menutrisi kulit wajah. Diperkaya dengan natural skin conditioning dan vitamin E, produk yang dibanderol dengan harga 60 ribuan ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

  1. PAC Creamy Foundation Palette

Bila Anda memutuhkan foundation yang tahan lama, maka PAC Creamy Foundation Palette adalah salah satu yang menjadi pilihan Anda. Foundation ini bersifat water proof, yang artinya tidak akan mudah luntur dengan keringat. Dibanderol dengan harga berkisar 430 ribuan produk ini banyak dipakai oleh para Make Up Artist.

  1. Olay Total Effect 7 In One Day Cream Touch of Foundation

Kelembaban kulit akan senantiasa terjaga dengan adanya kandungan moisturizer dalam produk ini. Kandungan SPF 15 mempu melindungi wajah dari pengaruh radikal bebas. Foundation seharga 140 ribuan ini juga mampu melindungi kulit dari 7 tanda penuaan.

  1. Powder Foundation GDM Beauty Secret

Foundation pendatang baru adalah powder foundation dari PT. Solusi Cantik Sukabumi, Jawa Barat. Produk lokal ini mampu melindungi kulit wajah dari minyak yang berlebih. Bahkan, foundation berjenis loose powder ini mampu melindungi kulit wajah bebas minyak seharian. Dipasarkan secara online, produk natural dan halal ini dibanderol dengan harga 125 ribu.

Nah setelah membaca ulasan kami diatas sekarang Anda sudah dapat menentukan jenis foundation untuk kulit berminyak Anda, bukan? Untuk tips perawatan wajah kan kecantikan anda juga bisa membacanya di miignom. Dengan perawatan tubuh yang benar seperti banyak minum air putih, mengonsumsi sayur dan buah serta tidak tidur terlalu larut tentu akan membantu produk foundation Anda bekerja lebih maksimal.