Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeTraveling

5 Negara yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Musim Gugur

5 Negara yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Musim Gugur
Like Tweet Pin it Share Share Email

Ketika Anda sedang memiliki waktu luang, berplesir merupakan kegiatan yang paling tepat. Bermacam-macam destinasi dari segala penjuru dunia bisa Anda kunjungi. Mulai dari destinasi yang berada di tanah air hingga destinasi yang berada di luar negeri pun menjadi buruan para wisatawan. Bagi para wisatawan yang berasa dari Indonesia, destinasi yang berada di luar negeri menjadi pilihan yang populer. Terutama negara yang memiliki empat musim. Hal ini disebabkan karena di negara Indonesia yang hanya memiliki dua musim, yaitu musim panas dan musim hujan. Oleh karena itu negara yang memiliki empat musim  menjadi buruan wisatawan Indonesia untuk menikmati cuaca dan suasana di musim yang tidak pernah hadir di tanah air. Seperti halnya musim gugur yang  dinanti-nanti oleh banyak orang karena keindahannya yang dapat dilihat dari dedaunan yang mulai berwarna kuning kemerahan dan berjatuhan ke tanah.

Rasakan sensasi berjalan di atas daun-daun kering yang jatuh ke tanah dan berjalan di bawah pohon-pohon rindang kering nan memukau selama musim gugur ini. Tidak perlu khawatir dan bingung untuk menentukan negara mana saja yang bisa Anda kunjungi selama musim gugur, karena dalam artikel ini berisikan lima negara yang wajib Anda kunjungi ketika musim gugur. Segera kemas barang bawaan Anda dan mencari tiket pesawat murah untuk mengunjungi kelima negara yang wajib Anda kunjungi ketika sedang musim gugur.

Skotlandia

Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi dari musim gugur, Anda bisa menjadikan Skotlandia sebagai destinasi. Pada bulan Oktober, di negara ini sedang berlangsung musim gugur. Sehingga Anda bisa meilhat dan merasakan berjalan di hampir seluruh tempat di Skotlandia yang berselimutkan daun-daun yang berguguran di tanah maupun perairan. Selain daun-daun yang berguguran, daun-daun di pepohonan pun berubah warna menjadi hijau kekuningan memancarkan pesona yang sangat memukau.

Jepang

Jangan lupa untuk menambahkan Jepang sebagai salah satu negara yang wajib Anda kunjungi saat musim gugur. Negeri sakura ini memang terkenal memiliki panorama yang indah saat musim gugur melanda. Udara yang dihasilkan selama musim gugur pun dirasa cukup baik. Sehingga Anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan di negeri samurai selama musim gugur berlangsung. Anda juga bisa melihat pohon-pohon dengan daun yang berwarna kuning kemerahan. Untuk menikmati keindahan ini, Anda bisa mengunjungi Kota Kyoto di Jepang yang sudah terkenal akan keindahannya ketika sedang musim gugur.

Inggris

Inggris selain dikenal sebagai negara yang masih menganut sistem kerajaannya yang biasa disebut dengan “Royal Family” juga dikenal sebagai negara yang memiliki empat musim. Salah satunya adalah musim gugur. Sehingga jika Anda memiliki rencana untuk meluangkan waktu libur saat musim gugur, Inggris bisa menjadi destinasi pilihan Anda.Untuk menikmati keindahan musim gugur di negara ini lebih dalam lagi, Anda bisa berkunjung ke Desa Kingley yang terletak di Sussex Barat. Selain itu, kota London juga bisa menjadi sasaran Anda untuk menikmati festival Mirrors. Sebuah festival musik indie di London yang diadakan saat musim gugur.

Kanada

Negara selanjutnya yang bisa Anda kunjungi saat musim gugur adalah negara yang memiliki gambar daun mapel di benderanya yaitu Kanada. Untuk lebih bisa merasakan musim gugur yang syahdu di negara ini, Anda bisa mengunjungi Quebec. Salah satu kota yang populer di Kanada ini memang memiliki panorma musim gugur yang sangat memukau. Ribuan pohon maple di kawasan ini mulai menggugurkan daunnya yang berawna kuning kemerahan dan membuat jalanan penuh akan daun mapel.

Swiss

Melihat sisi lain Swiss saat sedang musim gugur. Janganlah ragu untuk mengunjungi negara ini selama musim gugur, karena Anda akan dibuai dengan pemandangannya yang amat memukau.  Saat sedang berada di Swiss, Anda bisa mengunjungi Engadine. Apalgi bagi Anda penikmat kegiatan mendaki, Engadine merupakan destinasi yang paling sempurna. Selain keindahaan yang dipancarkan, pada saat musim ini di Swiss juga dikenal sebagai waktu yang tepat untuk memenanin hasil pertanian.