Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeTraveling

5 Kuliner Serpong yang Tak Boleh Dilewatkan Saat di Tangerang

5 Kuliner Serpong yang Tak Boleh Dilewatkan Saat di Tangerang
Like Tweet Pin it Share Share Email

Hai pecinta wisata kuliner! Kalian sedang berada di Serpong, BSD, atau daerah sekitar Tangerang lainnya? Sudah mencoba aneka kuliner yang disuguhkan salah satu kota besar di Indonesia itu? Untuk kamu yang sekedar lewat atau kebetulan memiliki satu urusan di Serpong, tak ada salahnya mampir untuk menikmati aneka kulinernya. Belum ada referensi, ini dia 5 macam kuliner Serpong yang harus kamu catat.

  1. Orchard Signature di Serpong Utara

Untuk kamu yang penasaran bagaimana rasa es krim di luar negeri, kamu bisa mencobanya di sini. Tepat di depan Jalan Raya Orchard, es krim Serpong rasa Singapura bisa memanjakan lidahmu. Harga Rp.13.000 untuk rasa standar dan Rp.16.000 untuk rasa spesial. Rasanya enak dan terjangkau untuk standar Singapura.

  1. Warung Ganjel di Pasar Modern Karawaci

Sesuai namanya, warung ini menyajikan makanan pengganjal perut alias jajanan. Warung Ganjel menyajikan beragam camilan, beberapa di antaranya omelette roti spesial, 5 Angel Wings, 5 Devil Finger dengan tingkat kepedasan tertentu, dan lainnya yang patut kamu coba. Lokasinya di Jalan Komplek Ruko Mutiara Karawaci Blok A No. 31 Tangerang, tepat berada di depan pintu masuk Pasar Modern Karawaci.

  1. Bebek Kaleyo di Rawa Buntu

Selain terkenal dengan rasanya yang enak dan harganya murah, tempat ini juga luas dan ada live music juga. Jika kamu datang dari arah Eka ke stasiun Rawa Buntu, jalan terus melewati D’Latinos, tepat di sebelah kanannya. Sedangkan dari arah Taman Tekno, warung Bebek Kaleyo ada di sebelah kiri.

  1. O! Fish di Kelapa Gading

Interiornya cukup ‘wah’ dengan dominasi warna putih dengan natural lighting, cocok untuk dijadikan background selfie. Begitupula dengan mural keren di bagian outdoor-nya. Menu yang ditawarkan berupa Fish and Chips dengan beberapa varian ikan dan saus. Menu andalan yaitu Pan Sear Dory with Sambal Matah. Rasanya pedas menyegarkan, cocok dipadukan dengan rasa empuk dan gurih dari ikan Dory.

  1. Hot Chocolate Kakolait di Gading Serpong

Bagi pecinta cokelat, manjakan lidahmu dengan Hot Chocolate di Kakolait. Tempatnya tidak besar, tapi membuatmu merasa berada di rumah. Ada dua pilihan cokelat yang ditawarkan, yaitu milk dan dark chocolate. Teksturnya sama-sama kental khas cokelat dan manis.

Camilan favorit di sini adalah Waffle Crispy yang disajikan bersama strawberry dan vanilla ice cream. Kalian yang suka makanan manis pasti akan sangat dimanjakan di sini.

Nah itu dia 5 dari beraneka macam kuliner Serpong, dari makanan berat hingga jajanan ringan yang wajib kamu coba. Penasaran bukan bagaimana dengan tampilan dan rasanya? Buat rencana wisata kulinermu ke Serpong sekarang!