Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeLifestyle

4 Fungsi Asuransi Jiwa dari Allianz Syariah yang Harus Anda Tahu

4 Fungsi Asuransi Jiwa dari Allianz Syariah yang Harus Anda Tahu
Like Tweet Pin it Share Share Email

Asuransi Jiwa dan Investasi adalah salah satu andalan dari Allisya Protection Plus, Allianz. Selain untuk memberikan uang santunan terhadap keluarga si tertanggung, masih ada fungsi lain dari asuransi jiwa Allianz ini yang bisa dirasakan oleh penerima manfaat ataupun ahli warisnya. Nah, apa saja fungsi dari asuransi jiwa tersebut? Cek di sini!

  1. Melindungi Keluarga dari Kehilangan Penghasilan

Kehilangan penghasilan saat si pencari nafkah meninggal dunia tak terelakkan. Oleh sebab itu asuransi jiwa ini berperan penting untuk melindungi keluarga dari kemungkinan tersebut. Ini sebenarnya adalah fungsi pokok dari asuransi jiwa yang mana jumlahnya cukup besar untuk mengganggung kehidupan ahli waris selama beberapa saat.

  1. Melindungi Keluarga dari Beban Utang

Fungsi lain dari Asuransi Syariah untuk jiwa ini adalah melindungi keluarga dari beban utang. Mungkin saat ini rumah atau aset lain yang Anda miliki sebagian darinya adalah hasil utang yang dibuat oleh si kepala keluarga. Jika kepala keluarga meninggal, otomatis utang tersebut pindah ke ahli waris. Dengan uang dari asuransi inilah ahli waris bisa membayarnya.

  1. Memberikan Sejumlah Warisan yang Berharga

Selain itu, fungsi dari asuransi jiwa dan investasi Allisya Protection Plus ini juga sebagai warisan yang berharga untuk istri atau anak atau ahli waris si tertenggung. Adanya warisan dari uang pertanggungan yang cukup besar ini bisa digunakan untuk mewujudkan impian dan kebutuhan keluarga suatu saat nanti.

  1. Biaya Kematian

Selain itu, asuransi syariah untuk jiwa ini juga bisa digunakan untuk biaya kematian. Anda harus ingat, meninggal itu butuh biaya. Biaya orang memandikan, pemakaman, makanan untuk pelayat, dan lainnya. Dana pertanggungan ini bisa meng-cover semua hal itu sehingga tak memberatkan anggota keluarga Anda yang lainnya.

Ada banyak ternyata fungsi dari asuransi jiwa syariah Allisya Protection Plus yang bisa Anda rasakan. Sekarang, yakin tak mau memilikinya? Apalagi saat ini Allianz juga memberi hadiah untuk Anda berupa KadoUmroh Alianz yang memungkinkan Anda memenangkan hadiah umroh ke tanah suci secara gratis atau dapat uang tunai yang lumayan. cek pada link berikut untuk informasi lebih lanjut https://kadoumroh.allianz.co.id/registration?s=BlogKontes.