Selamat Datang di www.startaniche.com, website yang Mengulas informasi seputar kesehatan, lifestyle, android, traveling, parenting dll. Semoga anda menemukan apa yang anda cari disini. Terima Kasih

HomeLifestyle

4 Desain Ruang Tamu Rumah Klasik dari Jasa Interior Desain Terbaik

4 Desain Ruang Tamu Rumah Klasik dari Jasa Interior Desain Terbaik
Like Tweet Pin it Share Share Email

Rumah Anda memiliki gaya yang klasik? Wah, agak susah dalam mendesain bagian dalam dari rumah ini, kan? Sebab, Anda sangat terikat dengan gaya dari bangunan rumah Anda. Namun tenang, Anda bisa gunakan Jasa Interior Desain terbaik yang akan mengubah rumah Anda dari kesan klasik menjadi lebih mewah dan elegan.

Salah satu bagian rumah yang bisa menerapkan gaya ini adalah ruang tamu. Ruang ini selain kerap dikunjungi orang, juga jadi temat berkumpulnya keluarga, kan? Oleh sebab itu, desainnya haruslah yang fresh dan tak monoton. Lalu, seperti apa desain ruang tamu untuk rumah klasik yang bagus itu? Anda bisa contoh beberapa desain berikut ini!

  1. Kembang Murni House

Jika Anda menginginkan desain ruang tamu di rumah klasik yang mewah dan modern, maka desain dari Kembang Murni House ini bisa Anda jadikan referensi. Ruagan ini memiliki luas yang cukup besar. Oleh sebab itu, desainernya memanfaatkan warna-warna kayu yang natural dari rumah klasik ini untuk menonjolkan sisi kemodernanannya.

Beliau meletakkan kesan natural dari kayu-kayu tersebut di bagian langit-langit dan rak serta perabotan rumah. Ini memang memberikan kesan klasik yang kebanyakan. Namun jangan salah, desainernya juga meletakkan dinding kaca yang transparan untuk mendukung acara berkumpul keluarga sehingga ruangan ini juga jadi terlihat lebih modern dan nyaman.

  1. Hang Tuah

Lalu, ada juga model rumah klasik dengan ruang tamu seperti Hang Tuah. Ruang tamu rumah ini sangat menonjolkan sisi klasiknya yang elegan. Pada rumah ini, desainernya sengaja menonjolkan detail dinding yang klasik dan akan mengingatkan Anda pada rumah klasik di era Victoria.

Warna dari dinding, langit-langit dan lantai dari ruang tamu ini sengaja dibuat putih. Tujuannya untuk membuat ruangan terkesan luas. Selain itu, desainernya juga meletakkan sofa merah dengan list emas di dalamnya. Dengan sofa ini, tampilan ruangan ini akan tampak mewah. Apalagi di sini juga diletakkan sebuah cermin yang makin memperindahnya.

  1. Pangkalan Jati House

Bila Anda menginginkan ruang tamu dengan nuansa mewah klasik modern, Jasa Interior Desain dari rumah Pangkalan Jati House ini tampaknya bisa Anda sewa. Ruang tamu dari rumah ini memiliki sentuhan etnik Jawa yang terkesan simpel. Meski simpel, penampakannya berkelas dengan tambahan sofa warna naturan dan karpet bercorak.

  1. Private Residential at Gandaria

Ada juga rumah Private Residential at Gandaria yang bisa Anda contoh. Rumah ini memiliki ruang tamu yang terlihat sangat mewah mesk tetap menonjolkan kesan klasik di dalamnya. Salah satu hal yang mempengaruhi mewahnya ruangan ini adalah langit-langitnya yang tinggi dan digantungi lampu gantung kristal yang besar dan cantik.

Selain itu, ruang tamu ini juga memiliki jendela yang besar yang akan mengingatkan Anda pada rumah-rumah tempo dulu. Dengan konstruksi rumah seperti ini, Anda tak perlu pusing saat dihadapkan dengan pilihan sofa yang mana. Manapun yang Anda letakkan di dalam, akan terlihat sangat serasi dan pas di ruangan ini.

Nah, bagaimana? Ingin mencontoh tampilan ruang tamu dari beberapa rumah klasik di atas? Apa? Ingin tampilan yang berbeda? Jika iya, Anda cukup hubungi Jasa Interior Desain ternama yang bisa Anda temukan dengan mudah di banyak tempat. Salah satunya adalah di Arsitag yang sediakan banyak jasa profesional di berbagai bidang, termasuk desain interior.